Ilmuwan Merekonstruksi Leluhur dari Mamalia Placental

      Comments Off on Ilmuwan Merekonstruksi Leluhur dari Mamalia Placental

Lebih dari dua puluh ilmuwan berkolaborasi dalam penelitian yang baru-baru ini diterbitkan yang merekonstruksi leluhur mamalia plasental.

Leluhur umum nagapokerqq lebih dari 5.000 mamalia plasental kontemporer seperti tikus, paus, dan manusia adalah hewan kecil yang memakan serangga yang muncul setelah dinosaurus punah 65 juta tahun lalu, demikian laporan tim peneliti internasional dalam edisi 8 Februari. dari jurnal Science.

Leluhur evolusioner kami muncul sekitar 36 juta tahun lebih baru dari perkiraan data molekuler, menurut analisis lebih dari 4.500 fitur anatomi yang dianalisis oleh tim ilmuwan di bawah program Assembling the Tree of Life dari National Science Foundation.

“Tidak mungkin untuk merekonstruksi mamalia plasental leluhur atau menilai hubungan mamalia yang telah punah tanpa database anatomis besar yang kami susun di MorphoBank,” kata Eric Sargis, profesor antropologi di Universitas Yale, kurator mamalia dan paleontologi vertebrata di Museum Sejarah Alam Peabody, dan salah satu dari lebih dari 20 ilmuwan untuk berkolaborasi dalam proyek ini